Dedi Mizwar Kelimpungan Mencari Mobilnya

Written By Unknown on Saturday, November 10, 2012 | 7:53 PM


Deklerasi Aher- Dedi Mizwar Resmi Digelar di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat
Dedi Mizwar Kelimpungan Mencari  Mobilnya



Bandung,(Pripos 10/11)Calon Gubernur Jawa Barat  psangan Ahmad Heryawan  dan Dedi Mizwar resmi di gelar di tugu monumen perjuangan, dalam acara deklerasi tersebut hadir  kedua pasangan calon  mengenakan  kemeja putih, , Dedi Mizwar  dan Aher yang datang beserta istri  tampak  tenang  menyalami  ribuan masa pendukung , bahkan  ribuan  masa yang memenuhi lapangan tugu monumen  perjuangan  berantusias  menyalami  sang pemeran tokoh Nagabonar tersebut.
Selaku Juru kampanye Eef Saefuloh Fatah  dalam orasinya mengatakan Ahmad  Heryawan adalah gubernur bersih, kata Eef  disaat gubernur –gubernur lain  mencari-cari  bagaimana  cara cara keluar dari jeratan  hukum justru Ahmad Heryawan tetap tenang tenang saja, di depan ribuan masa  pendukung Aher-Dedi Mizwar Eef  merasa  yakin  di bawah pimpinan  pasangan Aher  dan Dedi  Jawa Bara akan lebih maju.
Acara Deklerasi  yang singkat padat dan berisi itu disambut riuh tepuk tangan simpatisan  yang  terus mengarah  pada Sosok Nagabonar, bahkan  ketika  ditanya  wartawa Dedi cukup menjawab semua  kandidat adalah teman. Pasangan Aher –Dedi  Mizwar  yang digadang oleh  17 partai itu selepas  Deklerasi  langsung menuju KPUD.
Masa simpatisan  yang terus menyalami  sedikit membuat Dedi Mizwar  grogi pasalnya  saat Dedi Mizwar dan rombongan menuju KPUD  Dedi Mizwar  sempat  kelimpungan  mencari-cari mobilnya.(Mas)

0 comments:

Post a Comment