Kang Yance Ada Kesamaan Dengan Jokowi

Written By Unknown on Saturday, November 10, 2012 | 8:00 PM


Kang Yance Ada Kesamaan Dengan Jokowi

Indramayu,(Pripos 10/11)
Kang Yance memang bukan Mas Jokowi yang belum lama dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta. Namun antara Kang Yance dengan Mas Jokowi ternyata memiliki beberapa kesamaan.
   Kesamaan itu seperti, Kang Yance dan Mas Jokowi  sama-sama berangkat dari daerah dan maju sebagai cagub di kota. Kang Yance pernah menjabat Bupati Indramayu selama 2 periode dan  Mas Jokowi sebelum jadi Gubernur DKI Jakarta pun pernah menjadi Walikota Solo.
   Kesamaan lainnya, Mas Jokowi menyenangi baju warna kotak-kotak selama  mengikuti Pilkada DKI Jakarta, sedangkan Kang Yance yang kini Cagub Jabar berpasangan dengan Drs. Tatang Farhanul Hakim, M.Pd mantan Bupati Tasikmalaya 10 tahun periode 2001-2011 itu menyenangi baju ‘seragam’ warna hitam  dan kuning emas pada rumah kancingnya.
   Baju seragam pasangan Cagub-Cawaub Jabar yang kini popular dengan sebutan INTAN (Irianto MS Syafiuddin alias Kang Yance dan Tatang Farhanul Hakiim) itu sejak dikenalkan Tim Sukses Kang Yance sepekan silam mulai banyak dibuat oleh para kader, simpatisan dan relawan.
   Sabtu (10/11) malam pun dipastikan banyak relawan, simpatisan, kader dan pengurus DPD Partai Golkar  mengenakan seragam INTAN warna hitam – kuning emas itu saat mereka bersama-sama menyaksikan pendaftaran cagub-cawagub Jabar di Gedung KPUD Jabar.
   Sebelumnya, Kang Yance pun sudah memiliki lagu berjudul Kang Yance yang dinyanyikan sekaligus dipopulerkan  artis Agung Hercules. Karena lagu itu sering diputar di sejumlah stasiun TV dan radio swasta, maka tak heran banyak warga, termasuk anak-anak yang hafal lirik lagu Kang Yance dengan irama dangdut yang lagunya cukup ngebeat itu.(sudirman).


0 comments:

Post a Comment