Pil Dextro

Written By Unknown on Friday, November 23, 2012 | 5:29 AM

Pil Dextro Telan Korban Jiwa Lagi

                                                                             ilustrasi-Google.co.id
INDRAMAYU,Jum’at 23/11 (Pripos), – Akibat mudahnya mendapatkan   Pil Dextro, penyalahgunaan Terjadi lagi hingga menelan korban jiwa. Setelah Kasta (25) warga Desa Wanantara, Kecamatan Sindang,  tewas keracunan pil dextro, Rabu (21/11) giliran Karnadi (18)  alamat Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan,  nyawanya terenggut gara-gara pil dextro.
   Sebelum  tewas, dari mulut Karnadi sempat mengeluakan buih yang cukup banyak. Pemuda ini dikiranya tidur biasa. Setelah diamati beberapa saat dari mulutnya mengeluarkan buih dengan nafas tersengal-sengal. Pihak keluarga berusaha menolongnya dengan membawa ke RSUD  Indramayu. Sayangnya, tak lama kemudian pemuda itu meninggal dunia.
   Keterangan yang dihimpun Priangan Pos Rabu (21/11) menyebutkan, semalam sebelum keracunan pil dextro,  pemuda itu sempat nongkrong bareng teman di Blok Liong, Desa Karanganyar, Kecamatan Pasekan. Mereka rupanya mengkomsumi pil dextro.
   Beberapa lama kemudian Karnadi tertidur pulas sambil mendengkur. Suara dengkuran pemuda itu malah makin keras. Malahan dari mulutnya nampak keluar air liur dan  buih. Temannya cemas, sehingga Rabu (21/11) pukul 03:00 WIB Karnadi digotong ke rumahnya.
   Sesampai di rumah pihak keluarganya cemas. Pemuda itu dibawa ke RSUD Indramayu. Tiga jam kemudian, sekitar pukul 06: 00 WIB  menghembuskan nafas terakhir.(Sudirman).-

0 comments:

Post a Comment