Teten Masduki: Dukungan Relawan Amanat bagi Kami

Written By Unknown on Friday, January 4, 2013 | 2:27 PM

Teten Masduki:   Dukungan Relawan Amanat bagi Kami


            Bandung, Pripos,- Mengenakan pakaian  kotak-kotak, ratusan perwakilan relawan calon pasangan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki (PaTen)  dari 26 kota/kabupaten se Jawa Barat menghadiri peresmian ‘Relawan PaTen’.
            Acara yang digelar di komplek kampus Al-Masoem, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Kamis (3/1/2012), pula dihadiri kandidat pasangan calon , pemimpin Al-Masoem Nanang Masoem, Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB. Hasanuddin, alim ulama dan sejumlah tokoh lain yang tergabung dalam relawan PaTen
 “Saya ucapkan terimakasih kepada warga Jawa Barat yang berkenan menjadi relawan PaTen. Ini merupakan sebuah bukti bahwa warga Jawa Barat menginginkan perubahan,” ujar Teten saat berbicara dihadapan para perwakilan Relawan PaTen.
Menurut penggiat anti korupsi ini,kebersamaan dan gotong royong dari berbagai pihak. dirinya yakin perubahan Jawa Barat akan terwujud.
“Disaat politik uang menjadi trend dalam politik ini, kehadiran relawan mampu membendung praktek-praktek kotor dalam setiap pemilihan Kepala Daerah baik tingkat daerah maupun nasional, Bahkan Pilgub yang ada justeru dijadikan perang baligo padahal dialog cerdas bersama masyarakat lebih efektip, ”jelasnya.
Adanya dukungan yang begitu luas dari relawan menurut  Teten merupakan sebuah amanat kepada dirinya bersama Rieke jika kelak memimpin Jawa Barat.
“Kami akan bekerja sesuai yang diharapkan masyarakat Jawa Barat, persoalan-persoalan yang ada sekarang harus diselesaikan dan dibenahi,” ujarnya. (PP 056)

0 comments:

Post a Comment