Rumah Warga Sekitar Baladewa Bandung Terbakar

Written By Unknown on Thursday, January 10, 2013 | 10:21 AM

       Rumah Warga Sekitar Baladewa Bandung Terbakar

                                                                                Foto:Ilustrasi-Ant-Doc

Bandung,Pripos- Rumah permanen berlantai satu berukuran 10x8m persegi pada kawasan padat penduduk yang di tempati Bapak Agus(Pemilik) sekitar 100m dari Gang.Baladewa I - RT.04/RW.09 Kelurahan Pajajaran-Kecamatan Cicendo Bandung  pukul 06:20 WIB 90% habis terbakar.

Dengan kesigapan Masyarakat setempat 70% tertangani serta tidak ada penyebaran api .Kejadian diduga  arus pendek listrik tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut tetapi sempat terjadi kepanikan salah satu anak laki-laki usia 17 Tahun dari pemilik rumah(korban kebakaran) terluka tangan kirinya terkena goresan kaca kurang lebih 10cm serta rambut terjilat kobaran api yang membesar karena mencoba evakuasi barang. Belum diketahui berapa kerugian yang disebabkan oleh kebakaran ini.

Warga,Aparat,PMI,Polisi,1 mobil Damkar-Angkasapura  dibantu 3 Unit mobil  1 cadangan Tangki Dinas Kebakaran Kota Bandung  turut ikut memadamkan api, penelitian akhir paska kebakaran(Overhaul)sekitar dua jam kemudian api pun dapat segera dipadamkan. (PP015)


0 comments:

Post a Comment