Upal diduga Pesanan Politik

Written By Unknown on Wednesday, January 30, 2013 | 9:51 AM

Upal diduga Pesanan Politik Money Pilgub Jabar


Baleendah,Pripos. - Sekitar 43 lembar pecahan uang palsu, senilai 80 Juta siap edar kini diamankan dimapolsek Baleendah, diduga pesanan politik money pemilihan kepala daerah di Jabar.

"Uang palsu itu adalah pesanan sesorang, diduga akan dibagikan pada pemilihan kepala daerah nanti,"kata Kapolsek Baleendah AKP Susianti Rachmi diruang kerjanya Selasa (29/1).

Kapolsek menjelaskan, untuk membandingkan uang palsu dengan uang asli bisa dilihat dari kertasnya juga beda yang asli hurupnya kasar sedangkan uang  palsu lebih kecil beda sekitar satu mili

Sebanyak 43 lembar itu senilai Rp. 80 jutaan, berdasarkan pengakuan tersangka uang itu dipesan oleh seseorang. "Nama orang itu belum bisa disampaikan kepublik karena masih dalam pengembangan penyelidikan",katanya.

Lanjut dia, dalam waktu dekat ini kami langsung melakukan pengembangan, untuk mengungkap siapa aktor dibalik semua ini. "Barangkali saja ada kaitan dengan Pemilihan Gubernur, bisa saja setelah jadi uang itu  akan diedarkan saat jelang pilgub,"paparnya. (Atep Kuusman)

0 comments:

Post a Comment