Karang Taruna Kab. Bandung

Written By Unknown on Friday, February 1, 2013 | 7:39 AM


Karang Taruna Kab. Bandung
Terus Berkibar Sampai Ketingkat Nasional


Kab. Bandung,Pripos. - Bupati Bandung H Dadang M Naser mengatakan, karang taruna kabupaten harus lebih maju lagi dibanding sebelumnya. Karena sudah banyak prestasi yang diraih di tahun 2012.

Oleh karenanya, kata Dadang saya berharap agar sinergitas para pengurus harus ditingkatkan semaksimal mugkin. Karang taruna Kabupaten Bandung harus berkibar ke tingkat Nasional,"kata bupati saat pembukaan temu Karya Karang Taruna III Kab. Bandung, digedung Dewi Sartika Soreang (30/1) .

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kab. Bandung Dra. Hj. Nina Setiana mengatakan,
Kab. Bandung menjadi barometer pemilihan kepemimpinan, seperti halnya dalam pemilihan bupati dan legislatif,"kata Nina.

Nina mengingatkan kepada ketua Karang taruna Yosep N, tidak boleh ditiadakan dan mentiadakan. " Jangan pandang bulu, harus bisa mengakomodir dari mana saja karena Karang taruna milik kita bersama",ujarnya.

Dikatakan Nina, Kegiatan karaang taruna merupakan pekerjan sosial, karang Taruna memiliki potensi yang luar biasa.

Diceritakanya, pada tahun 2012 banyak sekali prestasi yang kita pilih, dan baru kali ini bendera karang taruna baru berkibar ditingkat nasional." Karang taruna tahun ini harus berjaya ditingkat naasional,"tukasnya.

Ketua Karang Taruna Kab. Bandung Drs H. Yosep Nugraha mengatakan, dalam dinamika organisasi kita harus bisa menjaga janji dengan komitmen.

Menurut Yosep, karang taruna adalah sebuah rumah yang harus kita jaga dengan nyaman. "Kita akan selalu menjaga janji dengan komitmen", singkatnya. (Atep Kusman)

0 comments:

Post a Comment